SOLOPOS.COM - Ilustrasi sendok makan untuk minum obat (Detik.com)

Obat ilegal yang beredar lebih banyak merugikan konsumen.

Harianjogja.com, JOGJA – Konsumen diharapkan berhati-hati dalam memilih apotek online, karena ditengarai banyak yang abal-abal, kata Direktur Obat24.com Bagas Ananta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Banyak apotek ‘online’ abal-abal yang dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab untuk berjualan obat palsu, obat ilegal hingga obat-obatan terlarang,” katanya di Yogyakarta, Jumat (28/8/2015).

Pada peluncuran layanan antar 24 jam, pengiriman dalam satu jam di Kota Yogyakarta dan sekitarnya kerja sama PT K-24 Indonesia dengan www.obat24.com, Bagas mengatakan keberadaan apotek “online” saat ini sudah menjamur di Indonesia.

“Apotek itu menjual beragam obat resep, obat bebas, obat herbal, perawatan kulit hingga suplemen makanan dan diet yang cukup laris dicari orang,” katanya.

Ia mengatakan Obat24.com merupakan “online pharmacy” yang peduli terhadap kebutuhan konsumen. Obat24.com menawarkan berbagai kelebihan di antaranya cara belanja obat yang mudah dan hemat, pelayanan yang cepat dan tepat.

Kelebihan lainnya adalah apotek “online” terlengkap asli Indonesia, jaminan obat asli, aman, dan berkualitas, konsultasi gratis, dan layanan pesan antar dan bayar di tempat.

“Kami juga menawarkan layanan terbaru yakni layanan antar satu jam sampai tujuan, layanan ‘one day delivery’, dan layanan konsultasi obat 24 jam,” kata Bagas.

Direktur PT K-24 Indonesia Gideon Hartono mengatakan seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi, layanan konsultasi dan penjualan obat mulai merambah dunia maya.

“Hal itu pula yang dilakukan PT K-24 Indonesia sebagai pemilik Apotek K-24, apotek waralaba pertama di Indonesia, yang telah memiliki 350 gerai yang tersebar dari Medan hingga Merauke,” katanya.

Menurut Gideon, layanan “online” itu dibentuk dengan latar belakang adanya keyakinan untuk menyediakan produk obat yang asli, aman, tepat, dan terpercaya.

“Selain itu juga komitmen untuk lebih dekat dengan konsumen di mana pun berada dan kapan pun mereka membutuhkan layanan yang cepat, dalam satu jam obat sudah sampai di tangan konsumen, melalui sistem ‘delivery’ yang cepat dan mengutamakan kebutuhan konsumen,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya