SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar [SPFM], Presiden Amerika Serikat Barack Obama meninggalkan Bali, Indonesia, Sabtu (19/11). Obama berada di Bali untuk menghadiri rangkaian KTT ke-19 ASEAN dan KTT ke-6 Asia Timur di Nusa Dua. Obama bertolak menuju negaranya dan dilepas Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal.

Sekitar satu jam sebelumnya, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton telah mendahului kepulangan Obama ke Amerika Serikat.  Selama rangkaian pertemuan puncak ASEAN dan Asia Timur digelar, Obama mengadakan pertemuan dengan para pimpinan negara ASEAN dan secara bilateral mengadakan pertemuan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal lain yang dicapai dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini adalah tercapainya pembelian 230 pesawat Boeing B-737 oleh maskapai penerbangan nasional Indonesia Lion Air. Dia pun menyebut perjanjian ini merupakan salah satu contoh luar biasa dari peluang investasi perdagangan dan komersial yang ada di kawasan Asia Pasifik. [ant/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya