SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar [SPFM], Presiden Amerika Serikat Barack Obama dijadwalkan akan tiba di Bali Kamis (17/11). Pihak Satgas Pengamanan Bandara Ngurah Rai telah bersiap menyambut kedatangan Obama. Danlanud Bandara Ngurah Rai Letkol (pnb) Jumarto Kamis (17,11) mengatakan, pengamanan yang dilakukan pihaknya, sesuai prosedur pengamanan kepala negara yang menghadiri KTT ASEAN. Obama dijadwalkan akan tiba di Bali pada sore nanti. Ia akan mendarat dengan pesawat kepresidenan US Force One. Menurut rencana, Obama akan berada di Bali sejak 17 hingga 19 November 2011.

Jumarto menambahkan, pihak TNI AU telah mengatur penjemputan Obama sesaat setelah mendarat di Bandara Ngurah Rai. Begitu turun dari pesawat, Obaman akan langsung dijemput dengan mobil di landasan, menuju hotel. Sejak KTT ASEAN digelar pada 14 November 2011, sebanyak sembilan kepala negara telah tiba di Bali. [dtc/dev]

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya