SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Washington [SPFM], Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyampaikan belasungkawa kepada Norwegia setelah dua serangan mematikan Jumat (22/7). Obama mendesak negara-negara di seantero dunia untuk meningkatkan kerja sama dalam memerangi teror.

Ketika berbicara pada pertemuan dengan PM Selandia Baru John Key, Obama menyatakan serangan-serangan itu merupakan peringatan bahwa seluruh masyarakat internasional menghadapi taruhan untuk mencegah teror seperti itu tidak terjadi lagi. Mereka harus bekerja secara kooperatif bersama dalam bidang intelijen dan dalam hal pencegahan serangan mengerikan seperti itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, sebuah ledakan telah menghantam bangunan pemerintah dan seorang pria bersenjata telah melepaskan tembakan di pertemuan pemuda partai yang berkusa, menyebabkan sedikitnya 17 orang dilaporkan tewas.

Juru bicara Deplu Hide Bronke Fulton mengatakan kedutaan besarnya di Oslo telah minta semua warga AS untuk menghindari pusat ibu kota Norwegia. AS telah menjangkau pemerintah Belgia untuk menawarkan bantuan, tapi belum ada permitaan khusus dari Norwegia hingga kini. [kcm/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya