SOLOPOS.COM - Obama/detikcom

Obama/detikcom

WASHINGTON—Presiden Barack Obama pada hari ini akan mengunjungi Newtown, Connecticut, tempat di mana seorang pemuda 20 tahun menembak mati 20 anak kecil dan tujuh orang dewasa termasuk pelaku yang bunuh diri, di sebuah sekolah dasar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Demikian informasi dari Gedung Putih, sebagaiman dilansir detikcom dari AFP, Minggu (16/12/2012). Obama juga akan berbicara pada keluarga korban dan masyarakat pada malam harinya.

Obama telah berpidato menyampaikan kesedihannya pada Jumat malam waktu AS. Bahkan dia tak tahan menitikkan air mata. Pelaku penembakan brutal tersebut adalah Adam Lanza. Keluarga dan kerabatnya mengenal Lanza sebagai anak dengan karakter yang tidak biasa.

Salah seorang anggota keluarga Lanza menyebut Adam menderita sindrom Asperger atau semacam gangguan perilaku. Sejak kecil, Adam selalu bermasalah dan terlihat kikuk jika harus berinteraksi atau bersosialisasi dengan orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya