SOLOPOS.COM - Holly Solomon (detik img)

Holly Solomon (detik img)

ARIZONA– Waduh! Gara-gara tidak menggunakan hak suaranya dalam pilpres Amerika Serikat pekan lalu, seorang pria AS ditabrak oleh istrinya. Rupanya sang istri marah besar karena suaminya itu tidak menggunakan hak pilihnya. Apalagi karena Presiden Barack Obama kembali terpilih dalam pilpres.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir abc15.com dan kpho.com, Rabu (14/11/2012), insiden ini terjadi pada Sabtu (10/11) waktu setempat di sebuah tempat parkir di dekat Gilbert Road and Elliot di wilayah Gilbert, Arizona. Gara-gara insiden ini, pria bernama Daniel Solomon ini mengalami retak tulang pinggul dan kerusakan pembuluh darah, serta berpotensi mengalami ‘cacat permanen’.

Kepolisian setempat telah menangkap wanita bernama Holly Solomon yang melakukan aksi nekat ini. Menurut saksi mata, Holly mengejar suaminya keliling area parkir dengan mobil, sebelum akhirnya menabrak pria itu.

Menurut polisi, Holly mengaku dirinya kecewa dan marah karena Presiden Obama memenangi pilpres yang digelar 6 November lalu. Holly kemudian terlibat pertengkaran dengan suaminya, Daniel karena tidak menggunakan hak pilihnya untuk memilih rival Obama, Mitt Romney dari partai Republik.

Pertengkaran di dalam mobil itu semakin sengit dan Daniel pun memilih keluar mobil. Emosi Holly kian terbakar ketika suaminya memberikan pandangan mengejek dari luar mobil. Tanpa pikir panjang dia menyalakan mesin mobil dan mengarahkan kendaraan jeep tersebut ke suaminya.

“Pada satu titik dia (Daniel-red) bersembunyi di belakang tiang listrik agar mobil tersebut tidak bisa menabraknya. Dia kemudian meninggalkan tiang listrik tersebut dan berusaha untuk bersembunyi di tempat lain,” tutur seorang polisi dari Kepolisian Gilbert, Sersan Jesse Sanger.

Holly yang berusia 28 tahun ini, masih ditahan oleh kepolisian setempat dan akan menjalani proses persidangan di pengadilan setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya