SOLOPOS.COM - Barack Obama

Obama ke Jogja dipastikan dalam keadaan aman

Harianjogja.com, SLEMAN – Danrem 072/Pamungkas menjamin keamanan mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ketika berkunjung di wilayah DIY, Rabu (28/6/2017). Meski demikian, lokasi wisata yang akan dikunjungi masih dirahasiakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : OBAMA KE JOGJA : Danrem Jamin Keamanan

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Fajar Setiawan memastikan sesuai hasil koordinasi, Obama akan hadir di Jogja pada Rabu (28/6/2017). Namun ia mengaku belum mendapat kepastian jadwal mendarat.

Bahkan, Fajar merahasiakan tempat wisata yang akan dikunjungi Obama dengan alasan karena sewaktu-waktu masih dapat berubah. Prinsipnya, pengamanan di bawah kendali TNI akan selalu siap mengamankan di berbagai titik kedatangan Obama hingga kawasan wisata.

“Lokasi yang pasti kami masih menunggu, kami menyesuaikan, dimana pun akan mengunjungi kami menyesuaikan tidak ada masalah. Hampir semua titik wisata kami tempatkan keamanan. Dimana pun beliau menginginkan, misal aku pengen makan gudeg ya sudah, kami tongkrongi di gudeg, saya pengen ke Kaliurang misal, ayo kita laksanakan di Kaliurang, ke lava tour, kami siap,” ucapnya, Selasa (27/6/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya