SOLOPOS.COM - Wisatawan berfoto di Puncak Becici, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo. (JIBI/Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara)

Sebagai salah satu opsi tempat kunjungan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama,

Harianjogja.com, BANTUL—Operator objek wisata Puncak Becici di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo mengaku telah kedatangan tim survei yang terdiri dari delapan orang asal Amerika Serikat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tujuan tim survei itu untuk mengecek kondisi Puncak Becici, sebagai salah satu opsi tempat kunjungan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, saat berkunjung ke Jogja.

Ketua operator objek wisata Puncak Becici, Sugandi, mengakui pada Senin [26/6/2017] lalu tim tersebut mendatangi Puncak Becici. Mereka meninjau lokasi sebab selain berlibur ke Candi Borobudur dan Candi Prambanan, Obama disebut-sebut tertarik mengunjungi Puncak Becici Bantul.

“Orang Amerika Serikat, londo-londo [orang asing] yang datang ke sini kemarin [Senin],” ujarnya, Rabu (28/6/2017). Meskipun sudah didatangi tim survei, dirinya belum bisa memastikan waktu kedatangan Obama. Sampai Rabu petang, operator objek wisata Puncak Becici belum mendapat surat resmi kunjungan Obama. Sejauh ini baru sebatasa pemberitahuan lisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya