SOLOPOS.COM - Suasana Kayumanis Hotel Tentrem (JIBI/Harian Jogja/Hotel Tentrem)

Hotel ini memiliki bangunan megah dan memiliki wewangian rempah yang khas di setiap sudut ruangan

Harianjogja.com, JOGJA—Kedatangan mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, ke Jogja sudah jadi buah bibir di kalangan masyarakat. Rangkaian jadwal kunjungan presiden ke-44 AS ini pun sudah menyebar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan rangkaian jadwal yang diterima Harian Jogja, Obama akan tiba di Base Ops Bandara TNI AU disambut Gubernur DIY, Pangdam IV Diponegoro, Kapolda DIY dan Danrem DIY pada Rabu (28/6/2017) pukul 12.30 WIB.

Obama kemudian akan langsung menuju ke Hotel Tentrem yang berlokasi di Jalan AM Sangaji No. 72A Cokrodiningratan, Jetis, Jogja, untuk beristirahat sebelum memulai perjalanan ke Borobudur dan Prambanan.

Namun, disinggung tentang rencana Obama menginap di Hotel Tentrem, Public Relations Manager Hotel Tentrem, Nike Aristya, belum memberikan kepastian karena belum ada informasi resmi.  Nike cuma memastikan hotelnya siap menyambut Obama. “Siapapun tamunya, Tentrem selalu siap melayani,” ujarnya kepada Harian Jogja, Selasa (27/6/2017).

Hotel Tentrem merupakan salah satu hotel bintang lima di Jogja. Hotel ini memiliki bangunan megah dan memiliki wewangian rempah yang khas di setiap sudut ruangan. Untuk tipe kamar paling tinggi, yaitu tipe Suite, terdiri dari Executive, Prambanan, Kraton, Wijaya Kusuma dan Presidential.

Kamar kelas tertinggi tersebut dibanderol mulai Rp3,327 juta sampai puluhan juta untuk tipe Presidential Suite. “Saya cek dulu [kamar yang paling mahal] karena harganya dinamis,” kata Nike.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya