SOLOPOS.COM - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, beserta rombongan keluarganya berjalan di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (28/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Nina Atmasari)

Dua Putri mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Malia dan Sasha, bersama Maya Kassandra mengunjungi situs Taman Sari, Kamis (29/6/2017)

 

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Harianjogja.com, JOGJA -Dua Putri mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Malia dan Sasha, bersama Maya Kassandra mengunjungi situs Tamansari, Kamis (29/6/2017). Rombongan tiba sekitar pukul 15.50 WIB.

Rombongan ini masuk ke Tamansari tidak melalui pintu utama di bagian selatan, namun melalui pintu belakang, masuk melalui perkampungan. Keduanya hanya sekitar setengah jam di dalam kompleks Taman Sari.

Meski ada pengamanan puluhan aparat kepolisian dan TNI, namun kunjungan Malia dan Sasha ini tidak mengganggu aktivitas wisatawan yang berkunjung ke situs taman Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat tersebut.

Taman Sari memang tengah pada dikunjungi wisatawan. Selesai dari Tamansari, kedua putri Obama langsung menuju Alun-Alun Kidul (Alkid). Namun sampai di Alkid sekitar ukul 16.23 WIB, rombongan hanya berhenti kurang dari satu menit di depan Sasono Hinggil.

Saat berhenti sejumlah warga langsung berlarian untuk mendekat, namun rombongan langsung meninggalkan Alkid menuju Jalan Langenasran Lor menuju ke lokasi lain. Warga hanya melambaikan tangan kepada putri Obama yang ada di dalam mobil Inova warna kram tersebut. “Padahal sudah siap-siap mau foto bareng,” kata Irawati, 43, warga Gamping Sleman.

Irawati sengaja datang ke Alun-alun untuk menyaksikan kedua putri Obama dari dekat. Ia sudah mengetahui Malia dan Sasha akan berkunjung ke Alkid sehari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya