SOLOPOS.COM - Pesawat Gulfstream G-V N50JE yang membawa Obama dan rombongan mendarat di Bandara Adisutjipto, Sleman, Rabu (27/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama dijadwalkan akan meninggalkan Jogja hari ini, Jumat (30/6)

Harianjogja.com, JOGJA-Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama dijadwalkan akan meninggalkan Jogja hari ini, Jumat (30/6/2017). Keberangkatannya dari Bandara International Adisutjipto dipastikan tidak akan mengganggu jadwal penerbangan lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager PT Angkasa Pura 1 Bandara International Adisutjipto Agus Pandu Purnama mengatakan, layaknya saat kedatangan rombongan Barack Obama pada Rabu (28/6/2017) lalu, keberangkatan Obama untuk bertolak ke Jakarta juga tidak akan berdampak pada keterlambatan penerbangan lain.

“Penerbangan tidak terganggu. Operasional tetap normal. Seperti saat kedatangannya kemarin nggak ada delay,” katanya pada awak media di sela-sela pantauan arus balik Lebaran di Terminal A Bandara Adisutjipto, Jumat (30/6/2017).

Tim pengamanan dari TNI dan Polri juga sudah disiapkan selama keberangkatan Obama. Meski demikian ia tak tahu pasti jadwal penerbangan Obama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya