SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Washington — Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama menyampaikan pesan Idul Adha untuk seluruh umat muslim di dunia.

“Michelle dan saya menyampaikan salam kami untuk hari raya Idul Adha bagi muslim di seluruh dunia dan mendoakan selamat di perjalanan bagi mereka yang melaksanakan haji,” demikian pernyataan Obama.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Tahun ini, hampir 3 juta jemaah dari 160 negara lebih termasuk Amerika Serikat, telah berkumpul di Mekkah dan tempat-tempat sekitarnya untuk melaksanakan ritual haji dan berdiri bersama dalam doa,” imbuh Obama seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (16/11/2010).

Dalam pesannya itu Obama menyatakan, hari Idul Adha merupakan pengingat nilai-nilai bersama dan kesamaan akar dari tiga agama utama di dunia.

Pekan lalu dalam kunjungannya ke Indonesia, Obama menyatakan bahwa pemerintahannya berada di jalur yang benar untuk memperbaiki hubungan dengan dunia Islam. Namun diakui Obama, masih banyak hal yang harus dilakukan.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya