SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hasil positif diraih oleh karateka dari perguruan Amura DIY pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Medan, Sumatera Selatan

 
Harianjogja.com, MEDAN — Hasil positif diraih oleh karateka dari perguruan Amura DIY pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Medan, Sumatera Selatan, Minggu sampai Sabtu (3-9/9/2017). Dari total 5 medali yang diraih oleh kontingen DIY, empat di antaranya berhasil diraih oleh karateka Amura DIY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adapun keempat karateka Amura tersebut antara lain, Erni widianingsih (medali emas) kumite pi +53kg,  Hari sabarno (perunggu) kumite pa +61 kg,  Daffa faalih (perunggu) kumite pa-32kg, dan Larasati Benedicta (perunggu) kumite pi +28kg. Sedangkan satu medali perunggu lainnya untuk kontingen DIY diraih oleh Viktor dari Lemkari di kategori SMP.

Ketua harian sekaligus pelatih Amura DIY Irwansyah Ginting mengaku bersyukur atas hasil yang didapatkan oleh anak didiknya pada O2SN kali ini. Dengan dominasi perolehan medali pada O2SN ini menunjukkan bahwa para karateka Amura mampu mempertahankan tradisi menyumbang medali untuk DIY.

“Ini menandakan bahwa kami mampu menjaga tradisi,” kata Irwansyah Ginting kepada Harianjogja.com, Sabtu (9/9/2017).

Pada kesempatan yang sama, Ginting pun berharap agar para karateka tidak cepat berpuas diri. Ia meminta kepada anak asuhnya untuk tetap fokus berlatih dengan keras dan disiplin demi menjaga prestasi yang telah diraih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya