SOLOPOS.COM - Ilustrasi kartu ATM

SLEMAN—Wiji Purwanto, 39, warga Papringan Caturtunggal, Depok, ditangkap Satreskrim Polsek Depok Barat,  Jumat  (16/3) malam. Dia diduga mencuri dompet berisi kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik salah satu mahasiswa yang indekos di tempat pelaku.

Wiji Purwanto ditangkap polisi sekitar pukul 19.00 WIB di salah satu mesin ATM di Babarsari Caturtunggal Depok, setelah mendapat laporan pihak Bank bahwa ada transaksi yang mencurigakan di ATM Babarsari. Polisi pun langsung menindaklanjuti dan mendapati korban masih di ATM.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jumat siangnya pelaku ini juga sempa mendatangi Bank menayakan PIN ATM. Dan pihak Bank curiga karena kartu ATM dan KTP berbeda dengan pelaku,” kata Kaplsek Depok Barat Kompol Wachyu Tri Budi, Sabtu (17/3) kemarin.

Terpisah, Wiji Purwanto mengaku nekat mencuri dompet karena iseng. Dia menceritakan, mencuri dompet di kamar Romli, 23, melalui kaca nako. Dompet itu ternyata tidak ada uangnya, yang ada hanya kartu ATM. (sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya