SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Nekat mencuri helm, seorang pemuda,NM, 25, warga Dangkel Wetan, Karang Talun, Magelang. ditangkap petugas keamanan.

Dari infromasi yang dihimpun Harian Jogja, kejadian yang menimpa Siti,22, warga Kasuran, Margomulyo, Sleman itu berawal pada saat korban hendak melamar kerja pada sebuah toko garment di wilayah Caturharjo pada Jumat (9/9).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat tiba di depan toko, korban kemudian memarkir kendaraannya dan berbincang dengan salah seornag petugas keamanan di pos penjagaan yang berada di gerbang.

Saat itulah, tersangka yang tengah melintas nekat untuk mencuri helm korban. Korban yang mengetahui aksi pelaku kemudian berusaha mengejar pelaku dibantu oleh petugas keamanan toko.

“Namun tersangka justru melarikan diri menggunakan sepeda motor yang dikendarainya, sehingga terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas keamanan toko,” kata Kanit Reskrim Polsek Sleman, Aiptu Sunaryo, Sabtu (10/9).

Pelaku akhirnya berhasil diringkus pada saat terjebak lampu lalu lintas di perempatan Tempel, dan kemudian dibawa untuk diserahkan ke Polsek Sleman.

Kapolsek Sleman, Hary Suryanto, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku sendiri beserta barang bukti helm untuk sementara diamankan di Mapolsek Sleman.(HARIAN JOGJA/Dasa Saputra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya