SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kisah tragis dialami seorang wanita yang ditinggal menikah kekasihnya tanpa kata putus. Pernikahan tersebut terjadi saat si wanita dengan kekasihnya telah menjalin hubungan selama enam tahun. Rencana indah yang sudah dibangun selama enam tahun tersebut kandas begitu saja setelah si pria memilih menikah dengan wanita lain.

Kisah cinta paling tragis tersebut viral di Twitter dan menyedot perhatian warganet. Netizen ikut prihatin dengan nasib si wanita yang ditinggal kekasihnya menikah dengan orang lain. Ternyata, keduanya baru saja menghabiskan malam Minggu bersama, Sabtu (20/10/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selang empat hari kemudian, si pria justru melangsungkan akad nikah dengan wanita lain, tepatnya Rabu (24/10/2018). Sehari setelah menikah, pria tersebut meminta wanita yang menjadi kekasihnya datang ke rumahnya. Wanita itu kaget karena melihat adanya tenda dekorasi dan sejumlah tamu undangan yang tidak dikenali.

Dua hari kemudian, tepatnya Jumat (26/10/2018), wanita tersebut bersama temannya datang ke rumah kekasihnya. Sesampainya di sana, wanita itu sangat terkejut melihat resepsi pernikahan sang kekasih dengan wanita lain.

Meski merasa sedih, wanita tersebut memperlihatkan ekspresi tegar saat berfoto dengan kekasihnya yang telah menikah dengan wanita lain. Meski demikian, warganet yang membaca kisah viral tersebut tetap saja terbawa perasaan. Mereka mendoakan si wanita tesebut agar mendapatkan pendamping yang lebih baik ketimbang mantan kekasihnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya