SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/dok)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL–Suminah, 82, warga Dusun Purbosari, Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari tewas setelah tertabrak motor di Jalan Sumarwi Wonosari, Gunungkidul. Saat kejadian Suminah sedang menyeberang jalan.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Gunungkidul Inspektur Polisi Dua (Ipda) Solechan mengatakan, Suminah meninggal dunia Rabu (16/10/2013), sekitar pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Bethesda Jogja. Suminah mengalami luka di kepala setelah diserempet sepeda motor Suzuki Smash bernomor polisi AB 4025 KW pada Selasa (15/10/2013) malam, pukul 19.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi di lokasi kejadian, kata Solechan, kecelakaan maut itu bermula motor Smash yang dikendarai Herman, 20, warga Dusun Ngawis, Karangmojo melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Brigjen Katamso menuju bunderan Taman Kota Wonosari.

“Di lokasi kejadian korban menyeberang jalan dari arah Timur ke Barat sehingga tertabrak,” papar Solechan, Rabu malam.

Suminah mengalami luka di bagian kepala. Setelah kejadian dibawa warga dan pihak keluarga ke Rumah Sakit Bethesda. Namun sehari kemudian meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya