SOLOPOS.COM - Cynthia Ramlan (Instagram @cynthiaramlan)

Begini curahan hati Cynthia Ramlan yang nyaris terlindas mobil saat shooting.

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan tragis yang dialami artis Cynthia Ramlan membuat warganet heboh. Video kecelakaan yang dialaminya viral setelah diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (2/3/2018). Dalam video itu, dia yang tengah menjalani shooting hampir terlindas mobil di belakangnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam adegan itu, Cynthia sebenarnya tengah berakting tertabrak mobil. Dia berbaring di jalanan tepat di depan sebuah mobil. Agar adegannya tampak nyata, mobil di belakangnya bergerak seolah menabrak. Nahas, mobil itu benar-benar menabrak tubuhnya hingga masuk ke kolong dan nyaris terlindas.

Baca juga:

Beruntung, adik Olla Ramlan ini hanya luka ringan. Beberapa bagian tubuhnya mengalami memar dan luka ringan akibat insiden tersebut. Dia sangat bersyukur masih diberi keselamatan oleh Tuhan.

“Alhamdulillah Allah masih memberikan kesempatan saya untuk hidup dan pulih dari musibah ini. Alhamdulillah keadaan saya semakin membaik. Memang banyak luka lebam di punggung dan beberapa luka ringan. Tapi, Alhamdulillah tidak ada patah tulang dan Insyaallah semoga tidak ada luka dalam yang serius. Karena hari ini akan ada pemeriksaan lebih lanjut. Mohon doa semoga hasilnya baik-baik saja,” tulis Cynthia melalui akun Instagram pribadinya, @cynthiaramlan, Sabtu (3/3/2018).

Tak lupa, Cynthia Ramlan mengucapkan terima kasih kepada tim produksi yang segera mengantarkannya ke rumah sakit. Dia menganggap musibah ini sebagai pengalaman berharga yang tidak akan pernah dilupakan sepanjang hidup.

Curhat Cynthia Ramlan (Instagram @cynthiaramlan)

Curhat Cynthia Ramlan (Instagram @cynthiaramlan)

“Terima kasih Pak Dedi dan tim yang sudah mengantarkan saya secepatnya ke rumah sakit terdekat. Bisikan doa dan zikir bapak masih terngiang di telinga saya. Musibah ini adalah pelajaran yang sangat berharga sekali untuk saya pribadi dan semoga menjadi pelajaran yang berarti bagi semua orang,” sambung dia.

Cynthia Ramlan menambahkan, musibah yang dialaminya semestinya bisa menjadi pelajaran bagi orang yang berkecimpung di dunia hiburan. Dia meminta tim produksi mengutamakan keselamatan saat seseorang melakoni adegan berbahaya.

“Untuk industri perfilman Indonesia lebih utama mengutamakan keamanan dan keselamatan seluruh tim karena nyawa seseorang adalah taruhannya,” tegasnya.

Terakhir, artis berusia 30 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada semua perhatian yang diberikan netizen kepadanya. “Terima kasih juga untuk perhatian dan doa dari kalian semua. Doa dan perhatian ini sangat berarti untuk saya dan keluarga. Mohon maaf saya tidak bisa membalas satu per satu. Semoga segala kebaikan menyertai kalian semua dan segala doa terbaik pun beserta kalian semua, amin,” imbuh dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya