SOLOPOS.COM - Meidian Maladi. (Istimewa/Okezone)

Cynthia diketahui langsung dibawa ke rumah sakit untuk diberi pertolongan.

Solopos.com, JAKARTA – Bintang sinetron Meidian Maladi, 31, berada di balik kemudi mobil dalam insiden Cynthia Ramlan nyaris terlindas. Meidian mengaku tak sengaja dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

” Memang enggak sengaja. Saya enggak tahu mbak Cynthia di bawah mobil. Intinya kan memang adegannya begitu untuk kebutuhan gambar, tapi saya enggak tahu mbak Cynthia masih di bawah. Intinya misskomunikasi,” ungkap Meidian Maladi yang dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (2/3/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

Usai kejadian tersebut, pihak Cynthia diketahui langsung dibawa ke rumah sakit untuk diberi pertolongan. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya langsung meminta maaf kepada keluarga besar Cynthia.

“Langsung dibawa ke RS. Di RS saya sempat ketemu sebentar kondisi enggak apa-apa, mudah-mudahan cepat pulih,” tuturnya.

“Saya sudah minta maaf langsung ke keluarga besar mbak Cynthia, termasuk suaminya. Sudah liat mbak Cynthianya juga. Alhamdulillah sudah membaik,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya