SOLOPOS.COM - Screenshoot peristiwa pasangan selingkuh dan mesum di dalam mobil. (istimewa-detik.com)

Solopos.com, SAMPANG - Seorang perempuan yang merupakan ASN Pemkab Sampang, Madura, ketahuan selingkuh dan mesum di dalam mobil di sisi timur Pasar Kemisan. Pasangan selingkuh itu nyaris menjadi sasaran amukan warga sekitar.

Kapolsek Ketapang, AKP Akhmad Rahmatullah Dwi Nugroho menjelaskan perempuan yang berada di mobil itu berinisial IR. Dia merupakan ASN Pemkab Sampang. Menurutnya, kejadian mesum di dalam mobil tersebut terjadi pada Kamis (21/1/2021) pukul 17.00 WIB.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Akhmad menuturkan awalnya orang di sekitar pasar tidak curiga. Namun, sejumlah orang penasaran karena mobil itu terlihat beberapa kali di tempat yang sama. Padahal, mobil tersebut berpelat nomor luar daerah N 1037 KX.

Baca Juga: Profil Peracik Bumbu Indomie Nunuk Nuraini: Mengabdi 26 Tahun untuk Indofood

Akhirnya ada warga yang mencoba mengintip ke dalam mobil. Bahkan para warga itu menunggu selama 30 menit di dekat mobil. Namun, tidak ada respons apa pun dari dalam mobil.

"Kondisi itu, orang-orang semakin banyak. Karena kebetulan, Pasar Kemisan bukanya hanya hari Kamis. Dan saat itu ramai, ya ada lah 100 orang di sekitar mobil itu," terang Akhmad seperti dikutip dari detik.com, Kamis (28/1/2021).

Setelah lebih 30 menit, akhirnya kaca mobil dibuka oleh lelaki berinisial TA yang duduk di bangku pengemudi. Di sampingnya ada IR yang diketahui adalah ASN di Pemkab Sampang.

"Setelah dibuka orang-orang tanya mulai tujuannya apa, ngapain saja di mobil. Tapi keduanya tidak jelas jawabannya. Saat warga tanya KTP juga tidak diberikan," ungkapnya.

Diamankan Polisi

Setelah itu, empat petugas Polsek Ketapang langsung membawa pasangan selingkuh tersebut ke mapolsek untuk menghindari amukan massa yang jumlahnya semakin banyak. "Kita segera bawa, karena posisinya kita takut kalau diamuk orang," lanjut Akhmad.

Setelah diinterogasi, keduanya mengaku telah mesum di dalam mobil. Keduanya sempat tidak mengaku saat ditanya orang sekitar pasar karena takut dimassa. "Memang pas kaca dibuka, keduanya sudah berpakaian normal. Tapi itu setelah 30 menit orang di pasar gedor dan ngintip namun tidak berhasil melihat isi mobil," terangnya.

Baca Juga: Waspada Pohon Tumbang, Ada Tiga Kejadian di Sukoharjo Dalam Sehari

Pasangan selingkuh itu juga mengaku telah melakukan mesum sebanyak tiga kali di tempat yang sama dalam waktu yang berbeda. Sebelumnya terjadi pas kondisi pasar sepi. Akhmad membenarkan pasangan mesum ini bukan pasangan suami istri. Bahkan, keduanya sudah menikah sah dengan pasangannya sendiri-sendiri.

"Ya kita tengarai memang itu perselingkuhan. Saat ini proses penyidikan ada di tingkat Polres, karena Polsek tidak menangani masalah anak, asusila," imbuhnya. Dari tangan keduanya, Polsek Ketapang menyita barang bukti yakni Daihatsu Luxio, baju dan celana, serta buku nikah keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya