SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Luis Suarez. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LIVERPOOL – Striker Liverpool, Luis Suarez, mengaku betah bertahan di Anfield. Ia tak mengubris meski tim-tim elite Eropa mengiming-iminginya dengan transfer besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lalu apakah alasannya, penyerang asal Uruguay ini betah bersama The Reds, julukan Liverpool. Usut punya usut, yang membuat Suarez betah adalah nyanyian lagu ‘You’ll Never Walk Alone’.

Eks striker Ajax Amsterdam ini mengaku, ketika mendengar para suporter menyanyikan lagu ‘You’ll Never Walk Alone’ darahnya seakan mendidih. Lagu hasil daur ulang Richard Rodgers dan Oscar Hammerstein II itu sangat mengilhami Suarez, terutama ketika persiapan tim di ruang ganti.

“You’ll Never Walk Alone telah sering saya dengarkan, namun dia tak pernah berhenti memberikanku kejutan. Ketika saya mendengarnya di pinggir lapangan atau di ruang ganti, lagu ini selalu sukses membangkitkan motivasi saya.” ungkap Suarez kepada The Sun, Kamis (7/2/2013).

“Lagu itu sangat luar biasa, bahkan jauh lebih luar biasa ketika mendengarnya di Anfield. Dunia seakan berhenti, kami bisa larut dalam lautan emosi dan hasrat para suporter, jika lagu tersebut telah dinyanyikanm” lanjutnya.

“Selain itu, saya sangat bahagia di sini, begitu juga dengan keluarga saya. Sejak kecil, saya memimpikan hal ini, dan sekarang impian itu telah terwujud,” imbuh Suarez.

Suarez baru saja memperpanjang kontraknya dengan Liverpool untuk empat musim ke depan. Padahal, semula Suarez dikabarkan sempat diincar Bayern Munich, Manchester City dan Juventus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya