SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Indonesia baru saja memainkan laga terakhirnya di Piala AFF 2018 melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/2018) malam. Ironisnya, dalam laga ini sudah tidak berpengaruh dengan timnas Indonesia karena sudah dipastikan gagal ke semifinal, anak asuh Bima Sakti kembali gagal menang.

Kegagalan melaju ke semifinal sudah membuat suporter timnas Indonesia merasa kecewa sebelum laga ini digelar. Kekecewaan para suporter tersebut dikeluarkan saat pertandingan saat laga timnas Indonesia menghadapi Filipina.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nyanyian atau teriakan “Edy Out” sering terdengar di bagian tribun selatan. Nyanyian tersebut sebagai bentuk kekecewaan terhadap Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi yang dinilai gagal membawa prestasi untuk timnas Indonesia.

Meski dipastikan gagal ke semifinal, suporter yang hadir menyaksikan laga timnas Indonesia terbilang cukup ramai. Bahkan, koreografi bentuk dukungan kepada timnas Indonesia diperlihatkan.

Tak hanya itu, nyanyian “Wartawan Harus Baik” juga dinyanyikan oleh suporter. Sontak, hal tersebut membuat wartawan yang sedang meliput pertandingan tim nasional bertepuk tangan.

Nyanyian “Wartawan Harus Baik” merupakan sindiran kepada Edy Rahmayadi. Sebelumnya, Edy menyebut kegagalan tim nasional di Piala AFF 2018 lantaran wartawannya kurang baik.

“Wartawannya harus baik, ketika wartawannya baik timnasnya juga baik,” demikian pernyataan Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya