SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Via Vallen menangis saat melantunkan lagu Sheila On 7.

Solopos.com, SOLO – Sheila On 7 merupakan salah satu grup musik legendaris di Indonesia. Grup musik yang digawangi Akhdiyat Duta Modjo, Brian Kresna Putro, Eross Candra, dan Adam Muhammad Subarkah, ini masih tetap eksis di belantika musik Tanah Air.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Grup musik asal Kota Jogja yang lahir pada 6 Mei 1996 ini telah menelurkan puluhan single hits yang digandrungi masyarakat. Salah satu lagu yang paling fenomenal adalah Sebuah Kisah Klasik yang dirilis pada 2000 lalu. Lagu ini sering dinyanyikan ulang oleh banyak orang, termasuk pedangdut Via Vallen.

Ekspedisi Mudik 2024

Biduan asal Surabaya, Jawa Timur ini mengaku sangat mengidolakan Sheila On 7 sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD). Dulu, saat masih sekolah dia sering berlagak sedang konser di kelas sambil membawa sapu yang dianggap sebagai gitar saat jam istirahat. Salah satu lagu yang selalu dibawakannya adalah Sebuah Kisah Klasik.

Via Vallen mengatakan, lagu tersebut membuat Via Vallen menangis karena teringat kenangan dengan teman-teman sekolahnya. Namun, dia tetap membawakan lagu tersebut dengan suaranya yang merdu. Penampilan Via Vallen menyanyikan lagu Sebuah Kisah Klasik ini dapat dinikmati dalam video yang diunggah di channel Youtube Pribadinya, Via Vallen Official, Kamis (7/2/2018).

“Lagu ini selalu bikin mewek karena ingat zaman sekolah dan bikin ingat sahabat sampai waktu take vokal rasanya pengin mewek dan di video awal sudah mau nangis. Cuma bisa nahan, jadinya cuma berkaca-kaca saja matanya,” ungkap Via Vallen.

Suara Via Vallen yang merdu diiringi musik lembut membuat lagu yang dibawakannya semakin menyayat hati. Seperti biasa, nyanyiannya menuai pujian dari warganet. Mereka sangat senang mendengarkan kemerduaan suara Via Vallen.

“Keren banget pembawannya lebih mengena dan bikin baper. Ditambah lagi lihat Via Vallen yang suaranya merdu dan cantik,” komentar Ea Opo Opo.

Soul banget mbak. Jiwa, jiwa, jiwa. Terasa banget nih aura lagunya yang mencerminkan sangat berat meninggalkan kisah ini. Tidak perlu power banyak untuk nyanyi lagu ini, tapi permainan perasaan saja sudah menjadikannya bagus,” sambung Buset Bali.

Cover lagu dari band favorit aku, Sheila On 7. Suka banget. Via Vallen dan Vyanisty akan menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan,” imbuh Kak Ndut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya