SOLOPOS.COM - Vicky Shu bernyanyi di pernikahan Kahiyang-Bobby (Instagram @vickyshu)

Vicky Shu mendapat banyak pujian seusai memamerkan aksinya bernyanyi di pernikahan Kahiyang-Bobby.

Solopos.com, SOLO – Artis Vicky Shu menjadi salah satu tamu undangan di acara resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, bersama Muhammad Bobby Afif Nasution, yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Dalam acara itu, Vicky hadir bersama sang suami tercinta, Ade Imam.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Tak hanya mengucapkan selamat kepada mempelai, Vicky Shu juga menyumbang lagu dalam acara tersebut. Melalui story yang diunggah di Instagram @vickyshu, dia memamerkan aksinya saat menghibur tamu undangan yang mengantre demi bisa bersalaman dengan Kahiyang dan Bobby.

Vicky Shu yang mengenakan kebaya lurik berwarna merah jambu tampil memukau membawakan lagu Aku Makin Cinta dari Vina Pandu Winata. Penampilannya kian menjadi sorotan kala membawakan tembang hits Pergi Pagi Pulang Pagi milik grup musik Armada.

Vicky Shu bernyanyi di pernikahan Kahiyang-Bobby (Instagram @vickyshu)

Vicky Shu bernyanyi di pernikahan Kahiyang-Bobby (Instagram @vickyshu)

Lantunan suara merdu Vicky Shu itu pun membuat sejumlah tamu undangan ikut berjoget. Mereka tampak sangat menikmati penampilan sang artis yang telah menikah dengan pria asli Solo itu. Selama Vicky bernyanyi, sang suami tampak berdiri di bawah panggung sambil memandanginya.

Penampilan Vicky dan Ade yang kompak mengenakan kebaya dan beskap berwarna terang itu pun sukses mencuri perhatian warganet. Mereka tak hentinya memberikan pujian kepada pasangan pengantin yang menikah pada 23 September 2017 itu.

“Udah kayak mereka yang menikah. Bajunya serasi banget. Pasangan yang satu ini memang selalu kompak dan memesona,” komentar @bayufadil.

“Mbak Vicky keren banget tadi nyanyinya. Bisa bikin banyak orang joget. Salut banget, meski sudah terkenal tapi tetap rendah hati,” imbuh @joy_bisni.

“Kirain Mbak Vicky yang jadi pengantinnya. Gagal fokus aku malahan. Mbak Vicky bajunya kece banget,” timpal @carizzaania.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya