SOLOPOS.COM - Capture videon Duta Sheila On 7 tampil di hajatan kampung (Instagram @lambe_turah)

Duta Sheila On 7 membuat heboh setelah diketahui tampil di acara pernikahan warga kampung.

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, vokalis grup musik Sheila On 7, Duta, membuat warganet heboh. Wajahnya yang dulu kerap wara-wiri di layar kaca kini mulai jarang terlihat. Namun, hal itu tak membuat karier bermusiknya mandek.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Meski cukup populer, ternyata pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu tak lupa diri. Ia terlihat sama sekali tak canggung saat tampil di panggung pernikahan warga kampung. Aksinya itu terekam dalam video singkat yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Rabu (21/6/2017).

“Mana neh yang kangen ama duta-dutaan? Duta ini duta itu. Neeeh, minceu kasih Duta yang asli. Ramah tamah, baik hati, dan tidak sombong. Ini baru namanya duta sejati eh Duta Sheila ding,” tulis @lambe_turah pada keterangan video.

Dalam video itu, Duta yang mengenakan kemeja lengan pendek warna dusty pink tampak santai menyanyikan lagunya, Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki. Meski hanya diiringi organ tunggal sembari menggenggam mikrofon kabel, ia tetap menikmati penampilannya itu. Ia juga meladeni beberapa tamu undangan yang ingin berfoto dengannya.

Duta Sheila On 7 (Instagram @duta507)

Duta Sheila On 7 (Instagram @duta507)

Kesederhanaan Duta yang terekam dalam video itu membuat warganet terpukau. Mereka tak menyangka vokalis grup musik yang berdiri sejak 1996 itu terlihat sangat rendah hati.

Hmmm berwibawa sekali. Sangat terlihat bersahabat mas Duta ini. Top banget pokoknya, layak diidolakan. Ini orang pasti punya banyak teman,” puji @m_igit_nugroho.

Huwaaaaa Duta. Ya Allah, bisa ada Duta nyanyi di hajatan gitu. Beruntung banget, meskipun ada hubungan saudara, tetap keren. Mana ada penyanyi papan atas mau tampil di hajatan kampung kayak begitu,” sambung @deatinaeni.

“Ini baru artis beneran. Pake audio biasa aja suaranya bagus banget. Ga gengsi nyanyi di tempat manapun. Suka banget dari zaman dulu sampai sekarang. Keren mas,” lanjut @dwitunjungr.

Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan, grup musik Sheila On 7 memang jarang tampil di layar kaca. Mereka kali terakhir merilis album pada 2014 yang bertajuk Musim yang Baik. Sejak saat itu, grup musik legendaris ini jarang tampil di layar kaca.

Kendati demikian, hal itu tidak membuat mereka bubar. Mereka masih menerima berbagai penghargaan atas kerja keras di belantika musik Tanah Air. Bahkan, pada Februari 2017 lalu, mereka masih sempat menggelar konser spesial yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi Trans TV.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya