SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024

internet

[SPFM], Pasar tradisional kini terus berbenah. Tujuannya, agar masyarakat tetap berbelanja di pasar tradisonal hingga mampu menggerakkan roda perekonomian. Pembenahan ini dilakukan dengan perbaikan sarana dan prasarana di pasar tradisional, sehingga mereka yang datang dapat nyaman berbelanja.

Kesan pasar tradisional yang kumuh, kotor dan bau sedikit demi sedikit dikikis dengan merevitalisasi pasar.  Tidak hanya bagunannya saja,  cara pelayanan dan penataan barang dagangannya pun juga ditata.  Pembenahanan tidak hanya melibatkan pedagang, para pengelola pasar pun juga harus senantiasa menjaga apa tengah diupayakan agar pasar benar tradisonal mampu menjadi pilihan di tengah persaingan dengan pasar-pasar modern.

Sejauh ini, Pemkot Solo sudah merevitalisasi 15 dari 43 pasar tradisonal yang ada di Solo.  Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sekarang sudah merasa nyaman berbelanja di pasar tradisional? Masih ada kesan kumuh, kotor dan bau?

Sampaikan pendapat dan komentar Anda melalui Dinamika 103 edisi Selasa (15/11) pukul 08.10-10.00 WIB dengan mengirim SMS ke 0817444103, 081226103103, atau telepon [0271] 739389, 739367. [SPFM/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya