Nyalakan Korek Usai Pakai Hand Sanitizer, Sopir Taksi Terbakar
Brian Hutchinson, 42, sopir taksi di Inggris yang terbakar karena menyalakan korek setelah memakai hand sanitizer. (The Sun)

Solopos.com, LONDON — Brian Hutchinson, 42, sopir taksi di Inggris mengalami luka bakar hampir pada sekujur tubuhnya karena menyalakan korek api setelah menggunakan hand sanitizer.

Dilansir dari The Sun, Rabu (4/11/2020), kejadian mengenaskan itu bermula ketika Brian menemukan korek api milik penumpangnya yang tertinggal di kursi belakang. Dia menyalakan korek api itu setelah menggunakan hand sanitizer yang mengandung alkohol dosis tinggi.

Sementara, cairan hand sanitizer di tangannya belum mengering. Sisa alkohol di tangannya itu membuat api dengan cepat menyebar ke seluruh tubuhnya.

“Saya mengambil korek api dan menyalakannya untuk melihat apakah berhasil [berfungsi],” kata Brian.

Mengeluh Sakit, Wanita Grobogan Meninggal di Pasar Nglangon Sragen

Brian mengalami luka serius di bagian kepala, tangan, dan pahanya karena terbakar gara-gara korek dan hand sanitizer. Brian mengatakan paramedis sempat memberinya obat bius sebelum dia dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Tetapi, dia merasakan sakit setelah obat bius itu habis.

Akibatnya kejadian itu, Brian harus menjalani beberapa operasi cangkok kulit di kedua tangan, kepala, dan telinganya selama satu setengah bulan terakhir di Rumah Sakit Royal Victoria Infirmary di Newcastle, Inggris.

“Saya telah berada di rumah sakit selama tujuh pekan, saya menjalani cangkok kulit di kedua tangan, kepala dan telinga saya.” Kata Brian.

Kutuk Presiden Prancis, FUIS Gelar Aksi di Alun-Alun Sragen

Anak keduanya yang baru berusia lima pekan lahir saat dia masih menjalani perawatan. Tragisnya, ayah dua anak itu belum dapat berkerja karena luka bakarnya belum pulih. Untuk menjalani pemulihan, dia harus mengenakan pakaian pelindung tekanan pada lukanya selama beberapa tahun.

Pria yang terbakar gara-gara korek dan hand sanitizer itu berterima kasih kepada orang-orang yang mengumpulkan uang untuk membantunya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom