Doa untuk Ferry Anto (Facebook-Sambo Surakarta)

Solopos.com, SOLO - Suporter Persis Solo berniat menggelar acara Satu Doa untuk Legenda pada Senin (24/6/2019) malam. Doa tersebut didedikasikan untuk mantan striker Persis, Ferry Anto, yang hilang setelah terseret ombak bersama sang putri di Pantai Baru, Bantul. Namun acara tersebut batal digelar.

Hingga kini, keberadaan sang legenda belum diketahui.Tim SAR dan relawan masih melakukan penyisiran untuk menemukan Ferry. Sedangkan sang putri telah ditemukan beberapa hari lalu dalam kondisi meninggal dunia.

Acara yang digagas oleh suporter Persis Solo tersebut didedikasikan untuk sang striker. Mereka berencana menyalakan lilin di Tugu Kebangkitan Nasional, Penumping, Laweyan, Solo. Masing-masing suporter diminta untuk membawa satu lilin dan alas lilin.

Namun, acara tersebut akhirnya batal meski informasi acara telah tersebar luas di kalangan suporter. Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, saat ditemui Espos di Griya Solopos, Senin sore, mengatakan acara tersebut batal diadakan. Menurutnya, hal itu terjadi karena keluarga tidak memberikan restu.

"Kami menghormati keluarga Mas Ferry sehingga acara dibatalkan," ujarnya. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten