SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bram Nuytinck. (JIBI/SOLOPOS/Googleimages)

BRUSSELSDefender Anderlect, Bram Nuytinck,optimistis timnya mampu mengalahkan AC Milan. Nuytinck yang baru didatangkan oleh kampiun Liga Belgia ini dari NEC mengaku, tak ada alasan bagi timnya untuk tak bisa mempecundangi runner up Seri A musim lalu pada bentrokan Liga Champions Grup C di Stadion San Siro, Rabu (19/9/2012) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nuytinck mengaku, Milan yang sekarang sangat berbeda dengan musim lalu. Sejumlah pemain pilar telah hengkang dan membuat kekuatan Milan sedikit keropos.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara, Anderlect bakal tampil di Liga Champions dengan semangat mengebu-gebu. Raksasa asal Brussels ini sangat antusian menyambut laga di kompetisi tertinggi Eropa setelah selama enam musim absent.

“Ada peluang di kami. Dengan kemampuan yang kami miliki, kami mampu menyulitkan Milan,” ujarnya dilansir Goal, Selasa (18/9/2012).

“Tanpa Zlatan Ibrahimovic,Antonio Cassano dan Clarence Seedrof, mereka adalah tim yang sangat berbeda dari musim lalu.Mereka juga memiliki sejumlah pemain pilar yang cedera,” imbuhnya.

Pemain yang juga memperkuat Timnas U-21 Belanda ini megaku, meski masih belum menentukkan strategi yang pas untuk meredam kekuatan Rossoneri, julukan Milan, namun dirinya tak akan khawatir. Cara yang terbaik, menurutnya, yakni dengan tampil sebaik mungkin dan bermain dengan gaya permainan sendiri.

“Bagaimana kami akan mengambil hasilnya? Itu belum kami bicarakan, tapi saya rasa kami akan bermain dengan gaya kami sendiri. Kami memiliki cukup kualitas,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya