SOLOPOS.COM - Nurul Arifin (nurularifin.com)

Solopos.com, JAKARTA — Kantor Gubernur DKI Jakarta kedatangan tamu yang tak biasa hari ini, Rabu (27/9/2014) siang. Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, terlihat mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta atau Balai Kota.

Nurul Arifin tiba pada sekitar pukul 12.15 WIB dengan mengenakan setelan blazer dan rok dengan warna putih. Wanita yang juga menjadi juru bicara tim Prabowo-Hatta selama proses Pilpres 2014 ini terlihat buru-buru masuk ke Gedung Balai Kota Jakarta.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

“Cuma mau makan siang, sama minta masukan untuk jadi kepala daerah,” kata Nurul Arifin sembari berlalu, Rabu (27/8/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Belum diketahui Nurul bertemu dengan Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) atau Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sebagai catatan, Nurul Arifin disebut-sebut akan maju dalam pemilihan kepala daerah dengan menyalonkan diri sebagai Wali Kota Depok periode 2016-2021. Nama lain yang disebut-sebut maju dalam bursa calon Wali Kota Depok adalah mantan Presiden PKS, Tifatul Sembiring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya