SOLOPOS.COM - Game Cursed Mansion (Antara)

Solopos.com, JAKARTA-Nuon Games, unit bisnis PT Nuon Digital Indonesia, merilis game bertema horor klasik pixel art 2D berjudul Cursed Mansion garapan pengembang asal Bandung, Dragon Emperor.

Game Cursed Mansion dirilis secara global serentak pada 30 Maret 2023 untuk personal computer (PC) melalui Steam, dengan fokus untuk pasar Amerika dan Eropa, dan menyusul di kawasan Asia Timur seperti China, Jepang, dan Korea.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Nuon Digital Indonesia sangat mendukung pengembangan game nasional dengan akselerasi studio game lokal dengan kualitas game yang mampu bersaing di pasar internasional,” ujar CEO Nuon Aris Sudewo, Minggu (2/4/2023) dikutip dari Antara,.

Aris berharap game premium tersebut dapat menjadi langkah yang strategis, mengingat pasar game premium merupakan pangsa pasar yang sangat menarik untuk bisa dieksplorasi.

Game Cursed Mansion berfokus pada puzzle dan cerita yang bercabang. Pemain akan menjadi Rose, sang tokoh utama yang terjebak di dalam sebuah mansion atau rumah besar yang penuh dengan berbagai misteri dan teka-teki di dalamnya.

Dalam game itu, pemain akan mendapat pengalaman acak yang berbeda setiap kali pemain mengulang permainan sehingga teka-teki yang akan dihadapi oleh pemain menjadi lebih kompleks dan menantang.

Ditambah dengan banyak opsi yang dapat dipilih oleh pemain, game itu mengajak pemain untuk dapat memecahkan misteri dan mengungkap fakta yang terjadi di dalam Mansion.

Cursed Mansion hadir dengan menggunakan bahasa Inggris dan akan tersedia dalam tiga bahasa tambahan, yakni Jepang, Korea, dan Mandarin,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya