Nunung Srimulat (Instagram-@nunungers63.id)

Solopos.com, SOLO – Penangkapan komedian Nunung Srimulat dan suaminya akibat kasus narkoba, Jumat (19/7/2019), cukup menghebohkan. Nunung ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Sejumlah sahabat mengaku kaget mendengar kabar tersebut.

Sampai saat ini, Nunung masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya terkait penggunaan narkotika jenis sabu-sabu. Akibat dari kasus ini, Nunung terancam diberhentikan dari program TV yang dibawakannya di Net TV, Ini Talkshow.

Dede Apriadi, Pimpinan Redaksi sekaligus Vice President PR & Corsec Net TV menjalaskan pihaknya menghormati proses hukum yang dilakukan terhadap Nunung. Jika nantinya ditetapkan sebagai tersangka, Nunung bakal diberhentikan dari acara televisi yang selama ini dipandunya bersama Sule dan Andre Taulany.

Kita menghormati proses hukum saja. Pasti harus menjalani proses kan, dari pemeriksaan, penyelidikan dulu pasti sekarang. Selama dia menjalani proses hukum itu tentu dia tidak bisa diganggu untuk syuting kan. Kalau otomatis tersangka dia ditahan, enggak mungkin kita pakai kan,” terang Dede Apriadi seperti dikutip dari Liputan 6, Sabtu (20/7/2019).

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Nunung menambah daftar panjang artis yang terjerat kasus narkoba. Selama ini, kasus narkoba artis menjadi salah satu hal yang paling sering diperbincangkan. Sebelum Nunung, komedian Reza Bukan, Mudy Taylor, hingga temannya di grup lawak Srimulat mulai dari Tessy, Gogon, Polo, hingga Doyok sempat dipenjara akibat kasus serupa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, Nunung Srimulat dan suaminya telah menjalani tes urine dan hasilnya positif mengonsumsi narkoba.

Kepada polisi, Nunung mengaku telah mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu sejak lima bulan terakhir. Bahkan, selama tiga bulan belakangan dia punya kurir langganan yang mengantarkan narkoba pesanannya itu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten