SOLOPOS.COM - Nunung. (Instagram/@nunungers63.id)

Solopos.com, JAKARTAKomedian Tri Retno Prayudati atau akrab disapa Nunung Srimulat disebut positif terjangkit Covid-19. kabar tersebut dipertegas tetangga Nunung, Krisna Mukti.

"Iya benar," terangnya seperti dilansir Detik.com, Senin (21/9/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi tersebut diperoleh Krisna Mukti dari asisten rumah tangganya yang juga bekerja di kediaman Nunung. Si ART itu diminta tidak pulang ke rumah untuk menghindari penularan Covid-19.

Ekspedisi Mudik 2024

"Menurut ART saya yang lagi kerja di tempat Mbak Nunung demikianlah adanya. [Kejadian] Kurang lebih tiga hari yang lalu. ART saya kan lagi kerja di rumah mbak Nunung dipulangin dulu, takut ketularan," jelasnya.

Jadi Tontonan, Wanita Cantik Asal Karanganyar Bersihkan Kali Pepe Solo Akibat Terjaring Razia Masker

Menurut Kriana Mukti, ada lima anggota keluarga Nunung yang dinyatakan positif Covid-19. Namun, dia tidak tahu persis siapa saja mereka yang terpapar virus corona di rumah Nunung.

"Kalau enggak salah ada lima orang yang kena. Saya enggak tahu siapa saja," tegasnya.

Pertama di Soloraya! 1 Dokter RS Ortopedi Solo Meninggal Akibat Covid-19

Nunung saat ini diperkirakan tengah dirawat di Wisma Atlet, Jakarta Pusat, lantaran positif Covid-19. Sebab, menurut Krisna Mukti rumah tempat tinggal Nunung kosong.

"[Nunung dirawat] Di Wisma Atlet kalau nggak salah. Soalnya rumahnya kosong," tutup Krisna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya