Nunung. (Instagram/@nunungers63.id)

Solopos.com, SOLO – Komedian Nunung Srimulat membantah menggunakan narkoba untuk mengatasi depresi. Dia nekat mengonsumsi barang haram tersebut guna melancarkan pekerjaan.

Komedian asal Solo tersebut mengaku rutin minum obat untuk mengatasi depresi. Dia bahkan telah mengonsumsi obat tersebut selama lima tahun terakhir. Namun, dia juga mengonsumsi narkoba untuk urusan pekerjaan.

“Bukan untuk depresi [mengonsumsi narkoba]. Tapi karena untuk kerja. Saya minum obat sudah rutin lima tahun ini. Minum obat dari psikiater,” kata Nunung saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019), seperti dikabarkan Liputan 6.

Rutinitas pekerjaan yang nyaris tanpa istirahat membutuhkan stamina ekstra. Hal itulah yang kemudian mendorong pelawak bernama asli Tri Retno Prayudati mengonsumsi narkoba.

“Karena saya dapat pekerjaan lagi yang menyita waktu banget, dari pagi sampai pagi. Sedangkan jam-jam sore ada pekerjaan lagi. Saya punya pikirannya hanya biar bisa melek dan enggak mengantuk,” sambung Nunung.

Nunung mengaku bukan kali pertama menggunakan narkoba. Dia pernah memakai obat-obatan terlarang pada 20 tahun lalu. Namun, kala itu dia pernah berhenti dan akhirnya memakai narkoba lagi pada Maret 2019.

 

Sumber: Liputan6.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten