Nunung. (Instagram/@nunungers63.id)

Solopos.com, SOLO – Komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, kembali menjalani kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). Dia bernazar hendak mandi di Ancol jika kasusnya selesai.

Pelawat bernama asli Tri Retno Prayudati itu mengaku memperbanyak berdoa sebelum menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba. “Alhamdulillah saya baik. Saya mau mandi di Ancol,” terang Nunung saat ditanya keinginannya setelah bebas seperti dikabarkan Liputan 6.

Selama ini, Nunung Srimulat menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Olahraga menjadi salah satu aktivitas rutin yang dilakukannya selama menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Artis berusia 55 tahun itu mengaku sangat merindukan aktivitasnya menghibur masyarakat di layar kaca. Dia ingin segera menghibur penggemar seperti dulu. “Rindu sekali,” tegas Nunung.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Nunung pasrah didakwa tiga pasal oleh jaksa penuntut umum pada sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang digelar Rabu pekan lalu. Dia menilai pasal yang didakwakan kepadanya sudah sesuai.

Wijayono Hadi Sutrisno selaku kuasa hukum Nunung mengatakan, kliennya tidak mengajukan eksepsi demi kelancaran proses hukum. Dia tidak ingin sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang dijalani kliennya berlarut-larut jika mengajukan keberatan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten