SOLOPOS.COM - Nunung (Agoes Rudianto/Espos)

Nunung (Agoes Rudianto/Espos)

Kabar biaya pernikahan Nunung dan Iyan Sambiran yang mencapai Rp1 miliar dibantah mentah-mentah oleh Nunung. Sebelumnya, sempat tersiar kabar pernikahan yang akan digelar, Kamis (30/8/2012), di rumah Nunung di bilangan Sumber itu menelan dana hampir Rp1Miliar. Uang sebesar itu termasuk untuk nanggap Ki Manteb Soedharsono malam harinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditemui di sela-sela persiapan pernikahannya, Selasa (28/8), malam, Nunung membantah tegas kabar tersebut. Ia memandang informasi tersebut mengada-ada dan tanpa dasar. “Dapat kabar dari mana nikahan kami semiliar? Wong kami saja belum pernah itung-itungan,” ujar Nunung yang waktu itu mengenakan daster biru muda.

Dua hari menjelang hari bahagianya, Nunung tampak ekstra lelah. Matanya memerah seolah menandakan ia jarang istirahat. Berulang kali Nunung memegangi kepalanya seperti banyak yang sedang dipikirkan. “Ini malah tambah berita yang enggak jelas. Pokoknya acara kami itu syukuran, bukan resepsi. Jadi ya sederhana saja,” katanya.

Perempuan bernama asli Tri Retno Prayudati itu juga menampik mengeluarkan dana besar untuk menghadirkan Ki Manteb Soedharsono. Nunung bahkan belum tahu akan mengeluarkan dana berapa bagi dalang ruwat tersebut. “Pak Manteb juga tidak mematok harga.”

Nunung justru menyebut pengeluaran terbesarnya adalah katering. Meski tak mau menyebut nominal, sajian makanan bagi tamu undangan itu menyedot biaya cukup besar. “Besok akan ada tiga kali sajian, pertama untuk yatim piatu, ibu-ibu pengajian dan tamu keluarga. Saya sebisa mungkin menyuguhkan yang sepantasnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya