SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kondisi tersangka cek pelawat Nunun Nurbaetie akhirnya dibawa ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Setelah tim dokter RS Polri tegas menyebut kondisi Nunun baik, Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera mengangkut Nunun ke tempat penahanannya. Sekitar pukul 17.50 WIB, Senin (19/12) Nunun meninggalkan RS Polri Kramat Jati, Jaktim. Mengenakan kacamata hitam, kerudung hitam, dan baju batik coklat, tersangka kasus suap pemilihan DGS BI ini dipapah 2 wanita berkerudung. Nunun ditempatkan di tahanan pengenalan di Pondok Bambu. Kamar itu sebelumnya dihuni 33 tahanan wanita dan juga hanya memiliki 1 toilet.

Sebelumnya Rumah Sakit Polri Kramat Jati telah memastikan Nunun Nurbaetie yang berangsur membaik. Tim dokter menyatakan tersangka kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) sudah bisa melakukan rawat jalan. Sebelumnya Juru Bicara KPK Johan Budi SP di kantornya, Senin (19/12) mengatakan, KPK akan segera mengurus administrasi untuk mengembalikaan Nunun ke rutan. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya