SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sudah lima hari Gendhuk Nicole, anak Jon Koplo yang masih duduk di bangku SD ini opname di rumah sakit karena diare.

Sore itu juga, ibu-ibu pengajian di kampungnya membesuk dengan mencarter mobil angkot. Berhubung enten-entenan, rencana membesuk jam empat sore pun molor jadi jam lima.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Beruntung sampai di rumah sakit pintu gerbangnya belum ditutup.

Rombungan yang dikomandani Lady Cempluk itu pun bergegas menuju ruang Gendhuk Nicole dirawat. Ternyata Si Gendhuk kondisinya sudah membaik.

Ia duduk-duduk di tempat tidur, wajahnya tampak segar. Bahkan tempat tidur Gendhuk pun sudah rapi seperti pasien yang hendak pulang. Setelah berbasa-basi seperlunya, Cempluk pun menyerahkan amplop kepada Jon Koplo, kemudian berpamitan.

Ketika hendak bersalaman dengan Gendhuk Nicole, Cempluk bertanya, “Kok wis tata-tata, wis arep mulih pa?”

Nggih, Budhe. Jane enjing wau, ning diken Bapak nengga ditiliki ibu-ibu pengajian sore niki. Syukur-syukur nek saged sareng mobile, dados mboten sah nyarter mobil,” jawab Gendhuk dengan polosnya.

Mendengar penuturan putrinya yang lugu dan apa adanya itu Jon Koplo hanya bisa menunduk dengan muka abang-ireng menahan malu.

Peni Tri Hastuti, Jl Salak II No 2 RT 05/RW II Magelang 56115

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya