SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mantan Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR Nudirman Munir membantah tudingan politisi PAN Wa Ode Nurhayati bahwa ia pernah meminta uang damai. Menurut politisi Golkar ini, tuduhan tersebut ngawur dan hanya fitnah. Hal itu disampaikan Nudirman saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (13/12). Namun bila pemeras tersebut hanya mengatas-namakan dirinya, menurut Nudirman hal itu bisa saja terjadi.

Sebelumnya diberitakan, politikus PAN Wa Ode Nurhayati buka-bukaan terkait masalahnya di DPR. Wa Ode mengaku pernah dimintai sejumlah uang oleh seseorang yang mengaku sebagai staf Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) Nudirman Munir saat itu. Uang tersebut adalah upaya damai, karena Wa Ode saat itu dilaporkan ke BK DPR karena tudingannya yang menyebut ada pemain anggaran di Senayan. Wa Ode mengaku punya rekaman yang meminta dirinya agar menghitung berapa jumlah anggota BK untuk dibayar agar masalahnya ditutup. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya