SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Tanon bakal menggelar kegiatan nikah massal dan khitanan massal di SMP Islam Bedono, Desa Pengkol, Tanon, Minggu (26/12).

Kegiatan tersebut rencananya diikuti 16 pasangan pengantin. Sugimin SAg, selaku penasehat acara, menjelaskan kegiatan nikah massal merupakan bentuk perhatian NU kepada kondisi masyarakat sekitar. Menurut rencana, dia menjelaskan, acara nikah massal bakal diikuti 16 pasangan, sedangkan khitanan massal diikuti 55 orang peserta. “Selain memberikan fasilitas menikah dan dikhitan secara gratis, saat kegiatan juga akan disampaikan santunan kepada sekitar 55 keluarga yang membutuhkan,” ujar dia, kepada Espos, Rabu (22/12).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui kegiatan nikah massal dan khitanan massal yang rutin digelar setiap tahun tersebut, Sugimin berharap masyarakat secara luas terketuk hatinya untuk saling membantu dan menolong sesama manusia. Kegiatan yang bakal dimulai pukul 07.00 WIB itu, rencananya juga akan dihadiri para pengurus NU Sragen, jajaran Muspika Tanon dan tamu undangan dari Muspida Kabupaten Sragen.

tsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya