SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)-Nahdatul Ulama (NU) Cabang Sragen akan memilih Ketua Pimpinan Cabang (PC) NU untuk periode 2011-2016 melalui Konferensi Cabang yang digelar di Pondok Pesantren Salamah Wabarokah, Tanon, Sabtu (1/10/2011).

Beberapa hari menjelang digelarnya Konferensi Cabang, telah keluar beberapa nama yang akan ikut meramaikan persaingan kursi PC NU, baik Tanfidyah maupun Syuriah. Nama-nama itu antara lain, PC NU yang menjabat saat ini, dr Agus Budiharto, Kepala KUA Kecamatan Sidoharjo, Muhammad Fadlan, KH Minanul Aziz dan K Maksun Abi Dakda.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Kalau nama dan jumlah kandidat secara pasti belum bisa ditentukan karena biasanya nama-nama akan ramai muncul saat hari H. Biasanya saat kami berkumpul dan bermusyawarah akan muncul nama-nama baru,” tutur Ketua Panitia Konferensi Cabang, Nurwafi Hamdan, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (30/9/2011).

(m97)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya