SOLOPOS.COM - Novi Amilia (JIBI/SOLOPOS/dok)

Novi Amilia (JIBI/SOLOPOS/google image)

JAKARTA— Novi Amilia (25), sopir berbikini yang menabrak 7 orang di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, akhirnya meninggalkan RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Model syur itu tampak segar dan cantik, dengan polesan make up tipis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Novi yang mengenakan sweater bergaris warna hitam dan merah itu keluar dari ruang perawatan, RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (17/10/2012) sekitar pukul 10.30 WIB.

Novi didampingi kuasa hukumnya, Chris Sewu, dan Kanit Narkoba Polsek Traman Sari AKP Khoiri. Dua personel Polwan berbaju bebas yang selalu mengiringinya juga terlihat. Novi menyunggingkan senyum manisnya.

“Kabarnya hari ini, alhamdulillah baik,” ujar Novi saat dihujani pertanyaan wartawan seperti dilansir detikcom.

Penampilan Novi sangat jauh dibanding saat pertama digiring ke Polsek Taman Sari maupun saat pertama dibawa ke RS Kramatjati. Matanya tampak bersinar, menunjukkan “kehidupan”. Meski demikian, dia masih agak kebingungan mengingat banyaknya wartawan yang menyorotnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya