SOLOPOS.COM - Novi Amalia, Senin (18/11/2013) pagi, kembali ditangani polisi setelah emoh turun dari taksi. (JIBI/Solopos/Liputan6.com/Hanz Jimenez Salim)

Solopos.com, JAKARTA — Polisi memutuskan Novi Amalia harus kembali ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur kendati baru sepekan lalu keluar dari rumah rehabilitasi ketergantungan obat itu. Model majalah dewasa yang pernah terlibat kecelakaan lalu lintas saat mengendarai mobil dengan hanya berbikini itu Senin (18/11/2013) pagi kembali bikin heboh.

Liputan6.com melaporkan, terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas itu keluar ruang penyidikan Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat dengan didamping 3 penyidik. Penyidik dengan cepat langsung menggiring Novi ke halaman depan Mapolres Jakarta Pusat dan kemudian memasukkannya ke dalam mobil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan mengenakan mini dress dan celana legging hitam, Novi langsung digiring penyidik menuju mobil. Tak hanya itu, raut muka Novi terlihat kusut dan sepertinya masih dalam keadaan mabuk. Kedua tangan Novi terlihat diborgol oleh penyidik. Novi juga tidak mengenakan alas kaki.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai kondisinya, wanita yang dituntut 2,5 tahun penjara dalam kasus kecelakaan lalu lintas itu enggan memberikan keterangan. Novi malah memelotot. Penyidik pun langsung memasukkan Novi ke dalam mobil polisi dan kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Novi juga terlihat mengamuk ketika berada di dalam mobil.

Seperti diberitakan Solopos.com berdasarkan laporan Detikcom dan Liputan6.com, Novi Amalia kembali mengamuk di Mapolsek Menteng sepulang dari tempat hiburan malam di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Novi yang menumpangi taksi sempat diantar sampai ke kawasan Blora. Namun karena melihat gelagat aneh, sopir membawa Novi ke Mapolsek Menteng.

Setibanya di polsek, Novi malah meronta. Dia menggigit lengannya sendiri. Setelah sempat ditangani petugas, Novi akhirnya dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya