SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, JOGJA – Malioboro Mall menggelar pameran bertajuk November Sale. Beragam produk busana dan perlengkapannya hadir mulai 16 November hingga 22 November mendatang di Atrium Utama.

Marketing dan Promotion Staff Malioboro Mall Stefany Susanto mengatakan Sejumlah tenant meramaikan pameran ini, seperti Matahari Department Store sebagai salah satu anchor tenant yang akan menghadirkan produk busana dan perlengkapannya untuk dewasa hingga anak-anak. Beragam produk ini juga menghadirkan berbagai label brand ternama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“November Sale ini merupakan salah satu pameran dari tenant yang dilangsungkan untuk menarik pengunjung yang datang ke mall ini,” ujar Fany dalam pernyataan persnya, Minggu (17/11/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Fany mengatakan pameran ini diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta mode. Tak hanya menampilkan beragam produk menarik, tetapi juga menghadirkan beragam diskon.

“Pameran ini juga bertabur diskon hingga 70 persen serta spesial harga yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung,” jelas Fany.

Tenant mode lainnya pun juga turut berbagi promosi menarik dalam meramaikan event pameran fesyen, November Sale ini. Lee Cooper sebagai tenant jeans ini memberikan free passport wallet. Serial transaksi belanja senilai minimal Rp800.000 pengunjung dapat memiliki gift menarik ini. Selain itu, brand jeans ternama asal Inggris ini juga member ikan diskon hingga 40% until pembelian produk kedua.

“Selain itu, tenant lainnya juga turut member ikan promo menarik, seperti tenant aksesoris Naughty yang menawarkan voucher bagi para member yang menukarkan point, Planet Surf melalui program November Blast juga memberikan diskon hingga 30 persen,” pungkas Fancy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya