SOLOPOS.COM - Nova Eliza (JIBI/Harian Jogja/Gilang Jiwana)

Harianjogja.com, JOGJA–Aktris Nova Eliza ternyata memiliki hobi yang cukup garang. Pemeran utama di film layar lebar Susahnya Jadi Perawan  ini hobi menyodok bola biliar di waktu senggang.

Begitu sukanya pada olahraga ini, Nova mengaku sempat terbersit keinginan untuk menekuni dan terjun ke dunia biliar profesional. Namun padatnya kesibukan di dunia akting membuatnya mengubur keinginannya itu. “Dulu sempat ingin banget jadi profesional, tapi akhirnya gagal karena jadwal syuting yang padat,” ujarnya di New Hanggar Biliar Sabtu (12/10/2013) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski tak berhasil menjadi atlet, bukan berarti Nova berhenti memainkan olahraga yang membutuhkan konsentrasi dan strategi tinggi ini. Beberapa kali ia dan teman-temannya sesama selebritis menggelar turnamen kecil-kecilan untuk memuaskan hobinya. “Beberapa kali sempat dengan teman-teman sesama artis seperti Jihan Fahira dan Teuku Ryan untuk menggelar turnamen kecil-kecilan, untuk senang-senang saja,” kicaunya.

Karena hobinya ini pula ia mengaku kerap gemas dengan anggapan negatif yang melekat dengan olahraga ini. Menurut dia,  beberapa kalangan memang masih menilai negatif olahraga biliar karena kerap dimainkan di tempat hiburan malam, padahal banyak atlet biliar yang mampu berprestasi di tingkat dunia dan mengharumkan Indonesia. “Nggak fair aja kalau cuma dilihat sisi negatifnya, padahal yang berprestasi kan banyak juga,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya