SOLOPOS.COM - Samsung Chromebook Pro (Theverge)

Notebook terbaru Samsung Chromebook Pro telah meluncur.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan siap meluncurkan notebook terbaru Chromebook Pro. Notebook dengan sistem operasi berbasis Chrome OS itu dibuat dari bahan aluminum.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip Solopos.com dari Theverge, Senin (17/10/2016), sebenarnya rumor peluncuran notebook terbaru Chromebook Pro sudah beredar cukup lama dengan kode nama Kevin.

Berteknologi layar sentuh, Chromebook Pro memiliki ukuran 12,3 inci dengan engsel yang bisa diputar 360 derajat. Prosesor enam inti notebook terbaru Chromebook Pro memiliki kecepatan 2 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB.

Spesifikasi Chromebook Pro itu memang dibikin kelas atas dengan bodi aluminum yang terkesan mewah dan elegan. Bagian pinggiran layar atau bezel layar notebook terbaru Samsung itu dibikin tipis.

Samsung juga memperkuat notebook terbaru Chromebook Pro dengan pena stylus seperti tablet yang bisa disimpan di bodi Chromebook tersebut. Dengan spesifikasi seperti itu, Chromebook Pro dijual dengan harga terjangkau.

Notebook terbaru Chromebook Pro kini sudah bisa dipesan di laman belanja online Amerika Serikat, dengan harga US$499 atau sekitar Rp6,5 juta. Bagi Anda yang berminat bisa memesannya sekarang dan Chromebook Pro akan dikirim pekan depan, tepatnya 24 Oktober 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya