SOLOPOS.COM - Lenovo Idepad 100 (Youtube)

Notebook terbaru Lenovo Ideapad 100 dijual di Indonesia Rp3.399.000.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan asal Tiongkok, Lenovo, baru saja merilis notebook terbaru, Ideapad 100 untuk pasar Indonesia. Ideapad 100 diklaim sebagai notebook ramping yang memiliki performa mumpuni, namun dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau, Rp3.399.000.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adrian Lesmono selaku Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia mengatakan notebook terbaru Ideapad 100 menjadi bukti Lenovo memberikan akses teknologi masa kini.

Notebook Ideapad 100 merupakan komitmen Lenovo untuk memberikan akses teknologi kepada seluruh segmen pengguna, termasuk pemula,” ujar Adrian, dilansir Liputan6.com, Senin (24/8/2015).

Senada dengannya, Consumer Product Lead Lenovo Indonesia, Felix Tanumihardja, juga menegaskan notebook terbaru Ideapad 100 memang menyasar segmen pengguna pemula, khususnya para pelajar.

“Baik pelajar sekolah dan mahasiswa memang sekarang sudah menggunakan smartphone, tapi untuk urusan produktivitas mereka tetap sangat membutuhkan notebook dan yang terpenting, harganya terjangkau,” papar Felix di acara peluncuran Lenovo Ideapad 100 yang digelar di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Senin.

Notebook terbaru Ideapad 100 sendiri dibekali layar 14 inci dan dipersenjatai prosesor Intel dual-core N2840, Intel Graphics, memori internal DDR3L 2 GB yang dapat diekspansi hingga 4 GB, kapasitas HDD 500 GB dan sistem operasi Windows 8.1.

Untuk urusan bodi, dimensi ketebalan notebook terbaru Ideapad 100 hanya 20,2 mm. Bagian sisi permukaan bodinya juga dilapisi dengan balutan warna classic ebony black yang relevan.

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Senin, menurut OEM Director Consumer Channel Group Linda Dwiyanti, Windows 8.1 dapat diupgrade ke Windows 10 Home 64 secara gratis. Sehingga pengguna notebook terbaru Idepad 100 dapat menikmati tingkat keamanan yang semakin diperketat dengan adanya Windows Defender, SmartScreen untuk menjaga perangkat dari serangan virus, malware, dan phising.

“Lenovo Ideapad 100 ditujukan kepada pengguna pemula seperti pelajar dan konsumen muda. Untuk menghindari tingkat kejahatan internet yang makin marak, para pengguna ini yang masih awam dapat terproyeksi dari kejahatan Internet karena pakai Windows asli,” jelas Linda.

Tidak mau kalah, Intel juga menawarkan aplikasi Intel Education Resources (IER) secara cuma-cuma. Bagi Anda yang berminat, Lenovo Ideapad 100 kini sudah tersedia secara eksklusif di seluruh gerai Carrefour dan Trans Mart di berbagai penjuru Indonesia, dengan banderol Rp3.399.000.

Berikut ini link profil lengkap dan penampakan notebook terbaru Lenovo Ideapad 100, https://www.youtube.com/watch?v=CH3su5eQPjI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya