SOLOPOS.COM - Acer Luncurkan Aspire E5-473 Cocok untuk Bermain Game (Youtube)

Notebook terbaru Acer Aspore E5-473 telah diluncurkan. Notebook itu cocok digunakan untuk bermain game.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan elektronik asal Taiwan, Acer, menghadirkan notebook terbaru dengan desain unik dan penuh warna. Notebook dengan seri Aspire E5-473 itu, diklaim sebagai produk dengan berbagai keunggulannya, seperti banyak pilihan warna dan cocok untuk bermain game.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Okezone, Rabu (26/8/2015), notebook  terbaru Acer tampil dengan cover luar Aspire E5-473 memiliki corak tekstil dengan pola Fine Linen yang menghadirkan kesan elegan dan nyaman untuk disentuh.

Notebook  Taiwan itu memiliki enam pilihan warna, yakni putih, abu-abu, biru langit, biru-hitam, merah muda dan kuning.

Pilihan warna yang dihadirkan notebook terbaru Aspire E5-473, cocok dengan kepribadian pengguna yang modis dan dinamis untuk menemani kegiatan, seperti perkuliahan, produktivitas di dalam kantor dan bermain game.

Dibalik desain yang oke, notebook terbaru Aspire E5-473 menyimpan performa tangguh, dengan dilengkapi pilihan prosesor Intel 5 Gen Broadwell yang lengkap mulai dari Core i3, Core i5, dan Core i7 yang merupakan kombinasi sempurna antara performa prosesor yang kencang namun tetap hemat daya.

Selain itu, notebook terbaru Aspire E5-473 juga dilengkapi dengan graphic processing unit (GPU)  NVIDIA GeForce 920M/940M dengan dedicated memory sebesar 2 GB DDR 3 yang mampu menjalankan game yang memiliki grafis tinggi dengan lancar.

Bukan hanya itu, bagi Anda yang sudah mendengarkan musik atau menonton film di notebook, Aspire E5-473 dilengkapi dengan teknologi Acer True Harmony.

Perpaduan harmoni antara hardware dan software di Aspire E5-473 memberikan kualitas audio yang lebih hidup, bass yang lebih mendalam, dan memiliki distorsi suara yang lebih kecil sehingga membawa pengalaman hiburan ketingkat yang lebih tinggi.

Teknologi yang diunggulkan di notebook terbaru itu adalah apabila mata pengguna cepat lelah saat memandangi layar dalam waktu yang cukup lama, hal tersebut tidak akan terjadi jika menggunakan Aspire E5-473.

Dengan teknologi Acer Bluelight Shield, emisi cahaya biru dari layar LCD akan berkurang sehingga efek Computer Vision Syndrome seperti mata cepat lelah dan kering dapat dikurangi.

Notebook terbaru Aspire E5-473 kini menghadirkan dua port USB 3.0 yang salah satu portnya memiliki fitur Power Off USB Charging yang memungkinkan untuk melakukan mengisi baterai gadget tanpa harus menyalakan notebook, karena didukung power bank yang besar untuk mengisi baterai.

Berikut ini link preview notebook terbaru Aspire E5-473 di situs Youtubehttps://www.youtube.com/watch?v=UtG90Z8Az1Q.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya