SOLOPOS.COM - Tekken 3 (Youtube)

Ada beberapa game terbaik Playstation 1 yang menjadi legenda hingga kini.

Solopos.com, SOLO — Dari waktu ke waktu, perkembangan konsol game semakin maju. Salah satu konsol game yang sangat populer adalah Playstation 1 (PS 1). Tak heran, banyak game legendaris dari konsol ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari sekian banyak game yang lahir dari konsol PS 1, beberapa di antaranya sangat populer di kalangan gamer. Berikut game-game terbaik di PS 1, seperti dikutip dari Dorkly, Kamis (13/10/2016):

Mega Man X4

Game Mega Man X4 mengisahkan perseteruan antara robot dan manusia. Seperti seri sebelumnya, gamer akan memainkan karakter utama bernama Zero. Ia adalah manusia yang ditugaskan untuk mengalahkan dominasi robot di abad 22.

Tekken 3

Tekken 3 dianggap sebagai salah satu game fighting terbaik. Pasalnya, dalam game ini, pemain dapat memilih beragam karakter dengan berbagai gaya bertarung.

Final Fantasy VII

Game bergenre RPG ini berhasil merevolusi berbagai aspek permainan. Dalam game Final Fantasy VII Anda akan bermain sebagai Cloud. Ia adalah mantan tentara yang berjuang untuk melawan tirani pemerintah.

Resident Evil 3: Nemesis

Di dalam game Resident Evil 3: Nemesis Anda akan memainkan tokoh utama bernama Jill Valentine. Anda akan disediakan beragam macam senjata yang dapat digunakan untuk mengalahkan bos utama, Nemesis.

Crash Team Racing (CTR)

Siapa yang tidak mengenal karakter game bernama Crash Bandicoot? Dalam game Crash Team Racing, Anda dapat memilih berbagai karakter unik untuk melakukan balapan.

Tony Hawk’s Pro Skater

Sebagai salah satu pemain skateboard legendaris, tak salah bila Tony Hawk menjadi daya tarik utama game ini. Game Tony Hawk’s Pro Skater memungkinkan pemain melakukan trik skateboard yang ekstrem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya