SOLOPOS.COM - Gelandang Manchester City Jesus Navas kecewa setelah gagal ciptakan gol. JIBI/Reuters/Suzanne Plunke

Solopos.com, NORWICH — Gagal membawa tiga poin penuh saat melawat ke kandang Norwich City, Manchester City pun harus rela tergeser ke posisi dua klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Setelah sebelumnya dikalahkan Chelsea, The Citizens hanya mampu bermain seri 0-0 dengan Norwich City. Melawat ke Carrow Road, Sabtu (8/2/2014) malam WIB, City tampil dominan sejak awal dan bikin 15 tembakan tapi hanya dua mengarah ke gawang. Sementara ball possesion pun mereka unggul 68 persen berbanding 32 persen.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Tapi tak satupun kesempatan itu jadi gol dan City harus puas dengan tambahan satu poin, yang membuat perolehan poin mereka jadi 54 dari 25 laga. Selisih satu angka dari Arsenal di posisi kedua serta dua poin dari Chelsea yang kini memuncaki klasemen. Sedang Norwich di posisi ke-15 dengan 25 poin.

Seperti dilansir detiksport, pada menit kelima City nyaris mencetak gol ketika umpan tarik Gael Clichy menemui David Silva di kotak penalti, tapi Silva telat menyambut bola tersebut.

Di menit 17 Norwich menjebol jala Joe Hart lewat Gary Hooper dari jarak dekat memaksimalkan bola rebound. Namun sayang Hooper sudah terjebak offside dan gol itu dianulir.

City juga di menit 31 sudah mencetak gol tapi dianulir. Stevan Jovetic lewat tembakan chip sudah menempatkan bola di gawang John Ruddy, tapi Alvaro Negredo yang mengumpan dalam posisi offside.

Tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Di babak kedua City memang masih mendominasi permainan tapi mereka selalu kesulitan menembus ketatnya pertahanan Norwich.

Satu-satunya peluang emas tim tamu didapat Jesus Navas di menit 56 ketika ia menghampiri bola di dekat gawang Ruddy, tapi Martin Olsson dengan cepat memblok tembakan Navas.

Sampai 90 menit laga tuntas skor imbang tanpa gol tetap bertahan dan City sudah dua laga tanpa kemenangan serta tak bisa mencetak gol. (JIBI/Solopos)

HASIL-HASIL LAIN LIGA PREMIER INGGRIS:
– Liverpool 5-0 Arsenal
– Aston Villa 0-2 West Ham United
– Chelsea 3-0 Newcastle United
– Crystal Palace 3-1 West Bromwich Albion
– Southampton 2-2 Stoke City
– Sunderland 0-2 Hull City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya